Rahmawati Kekeyi Ceritakan Kisah Hidupnya, Nagita Mengaku Terharu 'Kamu Pasti Jadi Orang Sukses'

  • Diupload pada 8 Nov 2018

    TRIBUN-VIDEO.COM - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, youtuber asal Nganjuk yang tengah viral karena menggunakan balon untuk menggantikan beauty blender.

    Kekey, begitu panggilannya, baru saja bertemu dengan artis idolanya yaitu Nagita Slavina.

    Ia mengaku sangat mengidolakan istri Raffi Ahmad tersebut sejak kecil.

    Saat bertemu dengan Nagita, Kekey terlihat menangis.

    Hal ini terlihat dalam unggahan video youtube akun Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (7/11/2018).

    Dalam video tersebut, Kekey terlihat berkunjung di rumah Nagita Slavina.

    Saat Nagita datang, Kekey langsung memeluk dan menangis.

    "Ya Allah, jangan nangis," ucap Nagita Slavina.

    "Aku ngefans sama kak Gigi," ujar Kekey.

    Nagita dan Kekey pun juga melakukan Q&A (Question & Answer) di Youtube Rans Entertainment.

    Dalam kesempatan tersebut, Nagita membacakan beberapa pertanyaan dari netter yang ditulis di akun Instagram @raffinagita1717.

    "Apa sih alasan kamu suka bikin makeup tutorial? Kenapa pake balon yang isinya air? Apakah itu dari seseorang atau gimana sih?" tanya Gigi membacakan pertanyaan netter.

    Kekey pun mengaku suka membuat video makeup tutorial karena dirinya sering di-bully temannya sewaktu sekolah.

    "Di-bully aku jelek, di-bully kamu pendek, kamu gemuk, gitu aja sih. Terus kenapa sih orang jelek, orang pendek, orang gemuk kayak aku kok nggak bisa cantik? Kan seharusnya bisa cantik, dan caranya kayak gitu, dengan makeup," ujar Kekey.

    Kemudian, Nagita menanyakan kenapa Kekey tetap percaya diri meskipun di-bully seperti itu.

    "Ya ... dari kecil aku berusaha untuk pede (percaya diri) aja," ujar Kekey.

    Meski mengaku pede, Kekey pun sering menangis diam-diam di toilet setelah di-bully oleh rekannya.

    Namun, ketika berhadapan dengan rekan-rekannya secara langsung, ia tetap tersenyum.

    "Kadang sering ke toilet gitu nangis. Tapi aslinya, kalau misalnya di temen-temen itu nggak pernah curhat sih sebenarnya, kayak di-bully ya 'Oh iya, makasih ya.' Kayak pede aja," ujar Kekey.

    Ia pun mengaku tetap tersenyum menghadapi bully-an tersebut.

    "Karena senyum itu indah," tambahnya.

    Kekey pun mengaku tak pernah ceritakan hal tersebut kepada keluarganya.

    Namun, ia menceritakan itu semua kepada ayam peliharaannya.

    "Ya contohnya (cara cerita ke ayam), 'kenapa sih temen-temen aku kok bully aku gini gini gini, tapi yowis lah nggakpapa namanya hidup jalani aja'," cerita Kekey.

    Perempuan 23 tahun itu mengaku pernah stres sampai tak mau berangkat sekolah.

    "Sebenarnya kadang-kadang sih aku ngrasain stres, kayak aku males banget sekolah. Tapi kan sebagai manusia kita harus sekolah biar pinter," ujarnya.

    Nagita pun mengaku takjub mendengar cerita kehidupan Kekey selama ini.

    "Kamu hebat banget lho. Aku bener-bener bilang, kamu tu bener-bener hebat lho. Bisa kayak gitu. Nggak semua orang di-bully bisa jadi kuat kayak kamu," ungkap Nagita.

    Ia juga mengaku terharu dengan ketulusan hati Kekey. Matanya pun sampai berkaca-kaca.

    "Aku bener-bener terharu denger cerita kamu. Karena kamu orangnya bener-bener lugu, nggak dibuat-buat, lucu gitu. Walaupun orang ngebully kamu tapi kamu tetep semangat terus," ujarnya.

    Nagita juga berpesan kepada Kekey agar tak mudah dibohongi oleh siapapun, dan tetap menjadi orang yang rendha hati.

    "Kamu tuh orangnya tulus banget gitu ya. Pokoknya kamu harus jadi orang hebat, jadi orang sukses tapi nggak boleh dibohongi juga, jangan sampai dibodoh-bodohin ya," kata Nagita.

    "Pokoknya nanti kalau kamu jadi orang terkenal, jadi orang sukses, tetap rendah hati ya, jangan sombong ya," ujarnya.

    Ia pun juga yakin, Kekey akan menjadi orang hebat suatu saat nanti.

    "Kamu tuh orangnya teguh pendirian ya. Kamu suatu saat pasti jadi orang hebat," tambah Nagita.

    Video Q&A Nagita dan Kekey ini pun menjadi trending nomor 2 di Youtube pada Selasa (8/11/2018) dan sudah ditonton oleh 1juta lebih.

    Terlihat ada 9 ribu lebih pengguna yang mengomentari video tersebut.

    "Dua wanita yang membagi aura positif kepada penonton. Benar-benar terharu, semangat Kekei. Mama gigi baik banget sama kayak Kekei gak dibuat-buat tulus dan ramah," tulis akun Youtube ade scumbag.

    "Demi apapun. Sedihh dengeernyaa sampe nangis. Goodluck mbak Allah with you," tulis akun Kiki Amleia.

    "Kak Kekey emang hebat. Semoga makin sukses ya kak," tulis UyyusFunVideo.

    Simak video di atas. (Tribun-Video.com/Fatikha Rizky Asteria N)

    Channel TRIBUNWOW OFFICIAL